Selamat Datang

12/11/2011 at 21:35 4 comments

Ini merupakan blog kesekian kali yang saya buat. Entahlah, rasanya saya ingin selalu membuat blog baru terus padahal sebelumnya saya sudah memiliki blog sejenis. Namun, untuk kedepannya insya allah blog ini akan saya kelola dengan baik.

Mudah-mudahan blog ini bisa memberikan informasi yang anda butuhkan, jangan lupa untuk tetap meninggalkan komentar guna perbaikan di masa mendatang.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Mengintip Fitur Mozila Firefox 8.0

4 Comments Add your own

  • 1. nie luph  |  06/12/2011 at 11:36

    kebetulan saya sekarang study jurusan TI tp saya kurang paham betul.saya awam dalam hal TI.saya di beri tugas oleh dosen membuat suatu aplikasi.atau membuat sofware yang berguna.mungkin anda dapat menjelaskan bagaimana cara membuatnya.
    sebelumnya terimakasih.

    Reply
    • 2. Ramadhan Al Yasien ™  |  06/12/2011 at 11:46

      Untuk membuat aplikasi atau software sendiri, salah satunya bisa menggunakan Delphi. Dan syarat utama belajar Delphi adalah memahami bahasa Pascal yang merupakan salah satu bahasa pemrograman komputer tingkat tinggi. Sayangnya disini saya tidak akan share artikel-artikel yang berhubungan dengan pemrograman. Saya lebih berminat pada hal-hal yang mudah dicerna kaum awam saja.

      Reply
      • 3. nie luph  |  06/12/2011 at 14:43

        itu dia saya paling susah belajar pascal and pemrograman VB C++ yg kaya gitu.untuk yang lebih mudah caranya gimana?anda sebelumnya pernah membuat sofwaare.

        Reply
      • 4. Ramadhan Al Yasien ™  |  07/12/2011 at 13:52

        Saya lebih berminat pada hal-hal berbau multimedia dan jaringan internet saja makanya saya tidak terlalu memperdalamnya, memang saya pernah membuat sedikit pemrograman namun itu pemrograman dasar dan tidak dikembangkan.

        Apabila ingin belajar Pascal, bisa sharing di http://andry-pein.blogspot.com/2010/02/belajar-pascal.html

        Bisa juga membeli buku “Belajar Pemrograman dengan Bahasa Pemrograman C++ dan Java” terbitan 2007 oleh M Shalahudin hargannya sekitar Rp.64.000-.

        Sering-sering saja mengunjungi http://www.gramediaonline.com untuk mencari informasi, di Google tersebar juga tutorialnya. Bisa diunduh pula.

        Reply

Terimakasih atas kunjungannya dan membaca salah satu artikel, mudah-mudahan bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar dengan baik. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya dan mengisi formulir kuisioner pada tab web about guna perkembangan blog ini di masa mendatang.

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


SELAMAT DATANG SAHABAT, SEMOGA MENEMUKAN YANG ANDA CARI

Masukkan alamat email anda, guna berlangganan artikel menarik yang ada di blog ini, gratis.

JUST FOLLOW ON

Twitter Widgets
Powered By Vistaprint
Terima kasih atas kunjungannya sahabat, semua artikel yang ada disini, boleh disebar luaskan baik untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan umum, baik dengan tetap memberikan link tautan ke bloog ini maupun tidak. Semoga bermanfaat.

UNTUK SESEORANG YANG MENJADI INSPIRASI

DYGTA - KARENA KU SAYANG KAMU UNGU - KU PINANG KAU DENGAN BISMILLAH SEVENTEEN - HAL TERINDAH VIDI ALDIANO - LAGU KITA SHIFTER - KAULAH NAFASKU ***Klik tombol play diatas untuk mendengarkan.

RSS INFO TEKHNO

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.